4 Jalan Terindah di Indonesia no 3 Bikin Jantungan

Mei 08, 2017
Sahabat semua, 
Kita pasti pernah melakukan perjalanan yang panjang dan banyak kita temukan di perjalanan dengan hal hal yang menarik perhatian, pemandangan pegunungan yang sangat indah, gedung yang mewah dan lain sebagainya. 
Tempat yang bagus itu tidak sedikit pula yang dikunjungi orang bahkan tempat tersebut dibuat seperti tempat wisata yang megah dengan dibuat warung tempat beristirahat dan Coffee-coffee bagi para pemuda yang pergi ke tempat tersebut. Bahkan kita lihat juga jalan-jalan yang indah untuk dijadikan dokumen-dokumen kenangan selama bepergian. 

Inilah 4 Jalan Terindah di Indonesia yang no 3 Bikin Jantungan karena sedikit seram. 


1. Jalan Rembang Tuban 
   
Jika anda melakukan perjalanan ke surabaya melewati jalan darat anda akan  menemukan pemandangan yang tidak kalah menariknya dengan jalan kelok sembilan, jalan yang menghubungkan antara rembang dan tuban ini juga sering disebut jalur pantura. Jalanan ini menyuguhkan pemandangan pesisir pantai dengan kapal-kapal para nelayan yang bersandar setelah menagkap ikan dilaut, bagi anda yang hobi dengan pemandangan tersebut tidak ada salahnya untuk mencoba melewati jalan ini.

Jalan rembang tuban

2. Jalan kelok sembilan 

Jalan kelok sembilan terdapat disumatera barat,lokasinya berjarak 30Km sebelah timur  kota payakumbuh jalan kelok sembilan ini panjangnya 2,5 Km dan terdapat sembilan kelokan dengan dikelilingi tebing-tebing yang memukau,gabungan jalan berkelok dengan jembatan tinggi ini sangat digemari wisatawan lokal terutama yang berada diluar propinsi sumatera barat,bagaimana apa anda tertarik untuk berkunjung kesana.


Jalan kelok sembilan

3. Jalan tol Bali-mandara 

Jalan tol ini masih tergolong baru diindonesia,walau demikian tidak sedikit orang terpukau dengan pemandangan yang disugguhkan alam,jalan tol pertama diatas laut ini memanjakan mata anda dengan  pemandangan hutan bakau dan hamparan laut luas terbentang saat melewati jalan tersebut,tidak jarang kita dapati kapal-kapal besar melewati perairan didekat jalan tol ini,anda dapat berhenti sejenak untuk mengabadikan momen indah dalam perjalanan tol bali-mandara.

 Jalan tol bali-mandara

4. Jalan lingkar nagreg 

Jalan lingkar ini adalah jalur alternatif saat mudik lebaran,jalan ini dibangun untuk mengurai kemacetan dijalur nagreg saat mudik lebaran tiba disini juga terdapat pemandangan yang tidak kalah menariknya dengan tempat lain,jalan yang terbentang dikabupaten bandung jawa barat ini mempunyai pesona alam yang indah tersendiri terutama didaerah terowongan tidak heran setiap orang yang melewati jalan ini menyempatkan diri berhenti sejenak untuk mengabadikan momen indah dalam perjalanan tersebut,bagai mana apa anda ingin mencoba melewatinya.

Jalan lingkar nagreg

Inilah 4 Jalan yang memang indah diindonesia mungkin kita belum pernah ke jalan-jalan seindah ini ataupun kita pernah melewati jalan ini tapi kita tidak menyadari kalau jalan ini adalah jalan yang indah. 


☺☺



Latest
Previous
Next Post »
0 Komentar

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Widget Footer