HERAN!!! 5 HEWAN TERBESAR YANG PERNAH DITEMUKAN DI DUNIA SEKARANG

Mei 07, 2017
Hewan terbesar
HERAN!!! Hewan diciptakan oleh tuhan yang maha esa dengan bermacam ukuran dan bentuk baik dari yang terkecil dan yang terbesar sekalipun, bahkan yang kecil tidak bisa dilihat dengan mata telanjang manusia biasa melainkan harus menggunakan alat bantu begitu juga dengan hewan yang besar dengan ukuran besar sekali sehingga kita sebut tidak layak seperti ukuran nya itu. Inilah 5 hewan yang pernah kita temui dalam kehidupan sehari hari dengan ukuran yang di pertanyakan yang membuat kita heran. 

Kuda terbesar
1. KUDA BIG JAKE
Kuda ini memiliki ukuran dan berat yang tidak sewajar kura-kura lainnya, berat kuda ini mencapai 1800 kg dengan tinggi 2 meter dan sekarang kuda ini berumur sekitar 11 tahun dan diperkirakan makanan kuda ini 4x lebih banyak dari kuda biasa yang bertubuh normal. 

Ubur-ubur terbesar
2. UBUR-UBUR NOMURA
Ubur-ubur dengan ukuran raksasa ini bisa kita temukan diperairan Cina dan Korea. Tetapi sampai saat ini ukuran pasti belum diketahui karena berbahaya dan mematikan. Karena itu lah belum ada yang berani untuk mengukur ukurannya yang kecil saja sangat mematikan apalagi segede ini ☺

Kelinci terbesar
3. KELINCI DARIUS 
Kelinci ini berukuran sangat besar dan super rakus berbeda dengan kelinci yang normal, pemiliki kelinci ini diperkirakan menghabiskan uang sebanyak 90 juta rupiah, itu pun hanya untuk makanannya saja, yaitu 2000 wortel, 700 apel, dan juga makanan khusus kelinci lainnya, pada usianya menginjak 6 tahun, kelinci ini dinobatkan sebagai kelinci terbesar dengan berat 30 kg dan panjang 130 cm.


 Babi
4. BABI TERBESAR 
Babi dengan berat 900 kg dinobatkan sebagai babi terbesar didunia dan babi ini juga terpisah dengan babi lain nya disebut kebun binatang babi ini memiliki pola makan yang berbeda dengan babi yang berukuran normal babi ini sudah mati di tembak sekitar 10 tahun lalu. 

Ular terbesar
5. ULAR TERBESAR 
 Di nobatkan sebagai ular terbesar didunia karena ular ini memiliki panjang 200 meter jika di ukur secara vertikal ular ini melebihi 5 gedung ke atas, diperkirakan ular ini sudah banyak memangsa anak-anak disamping hutan Afrika dan ular ini sering ditemukan di Afrika. 

Inilah 5 hewan yang di temukan sekarang dengan ukuran yang tidak sewajar dengan ukuran normalnya binatang tersebut. 


Previous
Next Post »
0 Komentar

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Widget Footer